Keuntungan Menggunakan TV Kabel yang Perlu Anda Ketahui

keuntungan menggunakan tv kabel

TV kabel atau TV berlangganan saat ini menjadi lebih kompetitif melawan TV siaran untuk publik karena menawarkan banyak hiburan yang bisa disesuaikan dengan preferensi pribadi.

Indihome sendiri merupakan salah satu perusahaan internet ternama di Indonesia yang telah menyediakan layanan paket internet dan bermacam-macam pilihan yang beragam dengan TV berlangganan.

Mulai dari tayangan drama Korea, reality show populer, serta acara olahraga dan live konser semua bisa Anda cari di TV berlangganan Indihome. Televisi masih mendominasi pilihan hiburan keluarga Indonesia dengan survei terbaru yang menunjukkan 99% rumah tangga Indoensia memiliki setidaknya satu televisi dan rata-rata orang menghabiskan lebih dari empat jam sehari untuk menonton TV.

Keuntungan Menggunakan TV Kabel

1. Banyak Channel Indihome yang Bisa Dipilih

Hal yang hebat tentang TV berlangganan adalah bahwa sebagian besar daftar saluran berorientasi keluarga, ada saluran yang dapat ditonton bersama oleh seluruh keluarga. Sebagian besar pengguna cable TV suka menjelajahi channel televisi yang berbeda untuk menemukan sesuatu yang menarik  ditonton. 

Opsi pencarian channel televisi ini tidak tersedia di situs streaming. Namun, Anda bisa menjelajahi banyak sekali channel televisi dan dapat menemukan pertunjukan yang bagus pada slot waktu tertentu jika berlangganan cable TV.

2. Paket Berlangganan Lebih Murah

Dalam hal koneksi kabel, Indihome selaku penyedia layanan kabel dan internet akan menyediakan modem, kotak kabel dan kabel tambahan untuk mengatur paket bundel Anda. Selain itu, Anda dapat menikmati TV kabel, internet, dan layanan telepon bersama-sama dan dalam satu tagihan.

indihome tv kabel berlangganan
Nonton beragam hiburan, hanya di IndiHome TV

Ditambah lagi  harga bundel yang relatif lebih terjangkau bila Anda membandingkan tagihan bulanan dengan memiliki penyedia layanan atau langganan yang berbeda untuk kebutuhan TV kabel, internet dan telepon.

3. Menonton Apapun Puas Tanpa Lag

Saat sinyal Wifi lemah, penonton pasti akan mengalami buffering dan lag. Kehilangan sinyal WiFi dapat mengganggu tontonan dan membuat Anda harus menunggu hingga koneksi kembali stabil seperti semula.

TV berlangganan tidak memiliki batasan seperti itu dalam hal menonton program TV. Hampir sepanjang waktu, Anda dapat menonton acara TV favorit Anda secara lancar tanpa harus khawatir tentang gangguan dan buffer.

Mau berlangganan TV kabel murah dengan paket bundling lengkap? Yuk, gunakan Indihome sekarang juga! Hubungi kami dan dapatkan tarif murah berlangganannya!

Posting Komentar untuk "Keuntungan Menggunakan TV Kabel yang Perlu Anda Ketahui"